Menu Close

15 Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Berkonsep Keren

Tempat Nongkrong Asik 2020

Menu recommended di sini adalah Nasi Bebek Crispy yang disajikan bersama 3 jenis sambal, Nasi Buk Madura atau Semur Lidah Sapi. Harga makanan dan minuman disini Rp. 20. 000, – s/d Rp. 80. 000, -. mulai Rp 10. 000, – untuk minuman sampai Rp 40. 000, – untuk makanannya. Bila berkunjung kesini, silahkan coba yang namanya kentang goreng bumbu rendang plus Vanilla Latte nya.

Rp 10. 000, – hingga Rp 35. 000, – untuk minuman dan Rp 18. 000, – hingga Rp 55. 000, – untuk makanan. Sinou Kaffee HausenTempat ini sangat eksklusif karena didesain dengan konsep industrial, sehingga terlihat unik dan membuat penasaran. Di lantai atas restoran ini juga terdapat satu buah meeting room bergaya eropa yang elegan. Tempat singgah di Jakarta yang ke-2 adalah Lenggang Jakarta dengan baru dibuka, yaitu di 22 Mei 2015.

Dengan memanfaatkan barang-barang recycle membuat cafe ini semakin menarik untuk dikunjungi. Suasana homey yang tidak bising benar-benar membuat tempat ini nyaman untuk menyepi. Berkunjunglah ke Cafe ini sekitar pukul 3. 00 – 06. 30 pm kalau Anda sedang membutuhkan suasana yang super tenang. Cafe ini menjadi tempat yang pas untuk nongkrong saat malam hari. Lokasi Sarang Semut Cafe cukup strategis, yaitu di Jl.

Sunyi Jakarta menyediakan berbagai hidangan kuliner yang lezat jadi menjadi salah satu zona untuk nongkrong anak-anak yuana. Bagi kamu yang tinggal di kawasan Jakarta Utara, maka tidak ada salahnya untuk mencoba berkunjung dalam cafe yang sedang hits ini. Dengan dekorasi ruangan yang ada menjadikan cafe ini terlihat semakin mulia dan meriah.

The House of Raminten itu terletak di Jalan Faridan Muridan Noto No tujuh, Kota Baru, Yogyakarta. Sibak 24 jam setiap harinya, jam-jam ramai pengunjung ialah ketika jam makan bersih dan jam makan silam. Soal hidangan tak usah kuatir, baik minuman, dessert, makanan Indonesia sampai 20 varian dim sum dapat Anda pesan di lokasi ini.

Jam buka Cafe Momochi mulai pukul 11 siang – 10 malam. Makanan tradisional disini disajikan dengan sangat cantik dan fancy.

Alamat dan lokasi Pondok Desa Kampoeng Telaga berada di Dusun Telaga Boutique Villa Resort. Harga makanan disini dibanderol sekitar Rp. 24. 000, – s/d Rp. 140. 000, -. Saking besarnya, di manapun Anda memilih tempat duduk, dijamin tetap akan mendapatkan pemandangan telaga tersebut. Pilihan makanannya juga cukup banyak, dari ikan kakap bakar, cumi goreng sampai aneka tumisan dan sayur-sayuran. Kulit mochi tersebut dipadukan dengan tepung pie durian dan di dalamnya diisi dengan Ice Cream.

Perpaduan antara santapan yang lezat serta panorama fantastis tentunya akan membuat perut dan hati Anda terpuaskan dan ingin selalu kembali lagi. Desain tampilan dari cafe Racel Risol sangat unik dan cute.