Menu Close

10 Kuliner Hits Jogja 2020 Yang Wajib Kamu Coba, Nggak Cuma Gudeg Doang Isinya

Luliner Yogyakarta

Tapi, kamu juga perlu menggubris tentang bagaimana melakukan tata usaha pengeluaran yang baik pada dalam bisnismu. Kue tersebut merupakan makanan khas Yogyarta yang pasti akan oleh karena itu primadona untuk dibawa serupa oleh-oleh ke tanah tumpah darah.

Minuman dengan disediakan diantaranya ada Es Buto Ijo, Cincau Ireng, Bandrek, Buaya Darat, terlintas Es Banyoe Geni. Oleh karena itu, Gudeg Pagi Ibu Kekasih merupakan tempat wisata kuliner yang paling cocok guna berburu sarapan. Berlokasi pada daerah Karangwuni, Jalan Kaliurang km 5, 5, Guded Pagi Ibu Dewi sudah biasa bisa dicicip mulai ketuk 5. 30 WIB. Engkau tidak akan dibuat melarat jika ingin mengisi alat pencernaan, karena rata-rata harga persembahan di Yogyakarta memang bakal semurah itu, jadi tanpa kaget ya. Jika engkau tertarik untuk bergelut di bidang bisnis kuliner engkau bukan hanya harus menggubris jenis produk yang engkau jual dan kualitasnya.

Pasyikan juga travelling kamu telah dibekali dengan dana tunai yang cukup. Ajukan dalam CekAja. com untuk memperoleh dana tunai cepat daripada produk bank pilihan awak. Berlokasi tepat di besok Bale Bebakaran, Soto Rembang dikenal dengan rasanya dengan enak dan khas.

Harga yang dipatok mulai dari Rp 15 ribu dengan menu sambungan potongan mentimun dan komisi nasi yang bebas diambil oleh pengunjung. Selain nasi pelangi di Angkring Anak jari juga terdapat nasi berma, nasi kuning, dan nasi hijau. Harga makanan pada sini beragam mulai dibanding Rp 3 ribu terlintas Rp 25 ribu. Sahih saja, Bakso Klenger Maharani Sari ini memang memasarkan bakso berukuran jumbo. Pada dalam bakso, biasanya berisi daging, telur ayam, ketuat, cabai, hingga bakso-bakso beda yang lebih kecil ukurannya.

Seporsi gudeg beserta es teh dan kerupuk dihargai mulai dari Rp 30. 000. Warung gudeg ini menyajikan makanan start dari pukul 21. 00 hingga 02. 00 WIB. Sate klathak dibakar tak dengan bumbu kecap jadi rasanya tidak begitu elegan. Sate klathak Pak Bari merupakan salah tempat menjarah satu sate klathak dengan terkenal di Yogyakarta.

Oleh karena itu tak heran jika mayoritas mahasiswa dan wisatawan, suka berkunjung ke sini. Tak hanya makanan, kamu pula bisa memesan minuman dengan dibanderol mulai dari pajak Rp2 ribu.

Kedai Mi Ayam Pakde Wonogiri terletak di Karang Tengah Kidul, Margosari, Pengasih, Kulon Progo dan buka setiap hari pukul 10. 00-19. 00 WIB. Harga hidangan di kedai sederhana ini berkisar mulai Rp 8. 000 saja. Buat kamu pecinta makanan manis, kedai Jenang Mbak Ndut bisa dicoba.

Mengecap originalnya berisi kacang muda, namun sekarang isi bakpia terus bervariasi, seperti keju, cokelat, kacang merah, durian, dan lain-lain. Porsinya nun cenderung sedikit, membuat kalian pasti akan menambah bagian makan. Ciri khas Gudeg Yu Djum dibanding gudeg lainnya yang ada pada Yogyakarta adalah penyajiannya yang beda menggunakan besek yang dibuat dari bambu.

Oseng-oseng Mercon Bu Narti menyuguhkan oseng-oseng pedas dari kikil sapi, gajih sapi ataupun lemak, kulit, dan urat muda ayam. Oseng-oseng itu akan semakin pedas bila disantap dengan nasi hangat. Para pencinta makanan pedas pasti tak asing dengan tempat makan satu ini.

Buat kamu penyuka jeroan, kedai Nasi Babat Grojogan bisa jadi pilihan. Terletak di Jalan Imogiri Timur, Bantul tepatnya di depan kantor Beli Album Fisik, Nai Babat Grojogan buka setiap hari pukul 17. 30-23. 30 WIB. Kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 3. 000 saja untuk bisa mendapatkan aneka jajanan tersebut.

Makin favorit lagi, Mie Lethek Mbah Mendes nun serupa mie godog tersebut, nggak menggunakan bahan pengawet, bumbu penyedap, hingga nista gula. Coba langsung kepuasan Mie Lethek Mbah Mendes ini di Dusun Sarirejo, Sleman. Warmindo Bu Siti menambahkan bubum seperti lombok, kecap manis dan lain-lain sehingga kuahnya memiliki mengecap yang kuat dan bukan sekadar mi instan konvensional. Gudeg ini disajikan beserta sambal krecek yang menyakitkan, lalu tak ketinggalan mandung. Gudeg Pawon berlokasi pada Jalan Janturan 36-38, Warungboto, Yogyakarta.

Warung Nasi teri gejayan Pak Dul terbilang legendaris, karena warung ini telah buka sejak tahun 1970-an. Seporsi nasi teri terdiri dari nasi dan teri yang dimasak dengan santan, sayuran, kering tempe, dan telur.